Selasa, 28 Februari 2012

Several Bad Puns Later



Artist : Several Bad Puns Later
Genre : Rock
Locations : Jakarta, ID







Members :
Savira Salsabila (Vocal)
facebook
twitter
Daris Igo (Guitar)
facebook
twitter
Fikri Bestari Lubis (Guitar)
facebook
twitter
Desiderius P.J (Bass)
facebook
Evan Geovanny Fridolin (Drums)
facebook
twitter

Ini dia Band keren yang sudah lama ingin saya liput "Several Bad Puns Later", Band asal Jakarta ini sangat menarik terlebih dari segi Vokal yang gak bisa, "Mahluk Halus" seperti Savira Salsabila (Vocal) bisa mengimbangi musik Cadas yang dimainkan Daris dan pasukannya.

Kali ini saya agak beruntung karena Daris Igo sang Gitaris bisa berbagi Info Band mereka denganNEWSCREAMO,,, Berikut Deskripsi Several Bad Puns Later Menurut mereka :

"Several Bad Puns Later terbentuk pada tahun 2004 hingga kini tanpa ada batasan apapun. Bukan sekedar sebuah band tetapi sebuah keluarga. Mungkin terlalu panjang dan kompleks untuk diceritakan. Entah pula dari mana harus dijabarkan. Several Bad Puns Later adalah sebuah gambaran tentang kekuatan dan kelemahan hati manusia. Banyak hal yang terjadi didalamnya. Bertahan di atas nilai persahabatan dan kepercayaan yang lumrah dimiliki berjuta-juta penduduk di dunia.
Singkat saja, sejak 2004 Several Bad Puns Later mengalami banyak perubahan line up pemain. Kesibukan dan prioritas selalu jadi alasan mengapa itu terjadi. Tetapi hingga kini kita tidak pernah terurai, satu sama lain selalu memberikan dukungan dan semangat. Several Bad Puns Later terangkum oleh Vira sebagai vokalis, Daris dan Fikri sebagai gitaris, Deddy sebagai bassis, terakhir Geo sebagai drummer. Sebuah band yang mengemas musik dari beberapa pengaruh genre yang dimiliki setiap pemainnya. Rock adalah garis bawahnya.
Kita bukan pemenang tetapi kita bahagia. Biar waktu yang menentukan mimpi kita semua dan semoga ini bukan sia-sia. Amin."

PLAY...




"Beruntungnya Paramore yang bisa berphoto langsung dengan Vira... Hehehehehe"

Untuk Lagu-lagu Several Bad Puns Later bisa anda temukan dibawah ini:

Links: 
Page Facebook
purevolume
twitter
reverbnation

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management