Selasa, 28 Februari 2012

LAST KISS FROM AVELIN "between joy and sorrow"





Between Joy And Sorrow (antara suka dan duka) Mungkin itu yang dirasakan LAST KISS FROM AVELINsaat satu persatu personil mulai hengkang dari labuhannya itu. Bagaimana tidak, Band yang sekarang (2011) mencapai "MASA KEEMASAN" malah dipusingkan dengan format yang dulu saya sebut solid, tapi kini terpecah dengan mudahnya.
Dari page LAST KISS FROM AVELIN di facebook saya mendapati fakta yang menjelaskan tentang kenapa dari salah satu personil LKFA keluar dari band, Dan berikut kutipan yang saya coppy dari page tersebut "KITA DISINI HOBBY , BUKAN UNTUK CARI EKSIST KETENARAN, MASALAH MODAL KAMI BISA DAPATKAN DENGAN HOBBY INI !
TERIMA KASIH ATAS HINAAN MANTAN VOCALIST ..", nah mungkin kalian bisa menjabarkan kalimat diatas.
Sekarang LAST KISS FROM AVELIN hanya dihuni oleh 3 orang saja yaitu :
Wiel - Lead Guitar || Kumank - Guitar || Anjar - Bass
Dan mungkin dengan 3 Aditonals player karena di page mereka dikatakan & 3 PERSONIL SECRET ... 
Kabar terakhir yang saya terima, LKFA membuka audisi untuk mencari pengganti Personil mereka yang hengkang, berikut kutipannya "Di cari vocalis berkarakter :D audisi, cwe atau cwo yg berminat hubungi Rezky Anjjar Praditya Avelin (087882899443) cukup dengan menghafal lagu Last Kiss From Avelin - untold unswer but you keep asking + saosin - sleepers atau sleeping with sirens - If Im James Dean You're Audrey Hepburn, atau kalian juga boleh pilih lagu sleeping with sirens atau saosin yg lainya :D selamat mencoba :)", Ayo siapa yang berminat ??????
Saya harap dengan pembaharuan ini LKFA tak kehilangan arah dan tetap dengan Genrenya yang semula.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management