Jumat, 20 April 2012

SERVER NOT FOUND (404)



SERVER NOT FOUND 404 dibentuk pada tanggal 18 agustus 2011 
Pada awalnya band ini hanya akan dijadikan sebuah band yang bergenre akustik dan hanya tampil di acara akustik pada umumnya dengan formasi:
- Rendi As Vocal And Bassist 
- Prasetya As Guitar Rhytm 
- Rero As Drummer.
Dan pada suatu kesempatan kami diberikan kesempatan tampil mewakili MOSS pada sebuah acara akustikan di acara kumpulan komunitas di jabotabek. Pada kesempatan itu kami tampil dan dibantu oleh Ipan The happy dan Diko Manager Electro Troop's (thank's brothers) dan membawakan lagu False Diary yang berjudul midnight prays. Setelah acara itu kami bertiga berpikir ingin benar benar serius dalam band ini. Kami melakukan reformasi dengan menjadikan band ini untuk menjadi band yang turut terjun dalam dunia gigs di bekasi. Oleh karena itu kami menambahkan personil ke dalam band ini. Dan juga memilih salah satu teman kami menjai manager band ini. Formasi barunya adalah:
- Rendi As Vocal (leader squad) 
- Prasetya As Guitar 
- Ican As Guitar 
- Rero As Drum 
- Septian As Bassist
- Aga As Manager
Dikarenakan septian sibuk dengan kuliahnya,, dia resign dari SERVER NOT FOUND 404 (thankz Brotha).Kehilangan dari septian digantikan oleh Irvan rialdi ismail yang juga bermain ntuk THE HAPPY dan juga Fist Of Therapy. Kami memilih irvan karena dia sanggup mengikuti visi dan misi dari Server Not Found 404, hal ini juga dikarenakan Rendi (vocal) memanageri band dari Fist Of Therapy. 
This is A new Formation from us:
- Rendi As Vocal 
- Prasetya As Guitar 
- Ican As Guitar 
- Rero As Drum 
- Irvan As Bassist
- Aga As Manager
Dengan formasi terbaru ini kami telah berhasil mengaransemen lagu yang berjudul Coz You yang sekarang telah menjadi single hits dari Server Not Found 404. Band ini mempunyai misi menciptakan sebuah album yang didalamnya terisi oleh semua jenis genre (all genre). Insya allah pertengahan tahun 2012 nanti kami mampu mengeluarkan mini album kami. Support terus kami kawan - kawan thanks.
Link Download.. http://www.reverbnation.com/servernotfound404

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management