Sabtu, 21 April 2012

Electro Troop's


Hometown: Bekasi, ID
Genres: Other / Post Hardcore 8-Bit
Label: Indie Records
ELECTRO TROOP’S, terbentuk pada pertengahan bulan Agustus 2010 tepatnya tanggal 22 Agustus 2010. Berawal dari tujuh orang personil yang ingin membentuk sebuah band dengan genre Post Hardcore X-Bit dengan formasi :
- Iqbal Lazuardy Rifai/Babaal as Lead Guitar
- Rizky Romadhoni/Chidoet as Ghrowls Scream and Clean Vocal
- Gilang R Nurahman as Rhytem Guitar
- Rio Aditya as Bass
- Itha as Chiptuners
- Christian as Keyboard and Laptop Effect
- Jerry as Drum
Melalui lineup ini, kami kini sedang sibuk untuk membuat lagu-lagu yang nantinya akan mengisi daftar lagu project mini album kami yaitu “STAND UP WITH GAMEBOY” dengan mengunsung concept musik Post Hardcore 8-bit yang lebih fresh dan unik dengan ciri khas musik kami dan dengan sedikit tambahan nada dari LSDJ dan dibantu oleh software audio lainnya.
Ada sedikit info niih tentang personil Electro Troop’s :
- Iqbal (Lead Guitar) dia adalah sosok cowok yang berperan aktif di ELECTRO TROOP’S. Bukan hanya memiliki teknik Scream yang pandai, dia juga sebagai otak dari pembuatan lagu-lagu ELECTRO TROOP’S dan dia juga pintar dalam membuat konsep lagu ,hehehe.
- Chidoet (Ghrowls and Clean Vocal) vokalis yang mempunyai postur tubuh yang agak sedikit gemuk ini memiliki banyak sekali keinginan dan kemauan untuk memajukan bandnya ELECTRO TROOP’S. Dia adalah orang yang sangat ceria, hehehe.
- Gilang (Rhytem Guitar) cowok yang paling rame dan kocak di ELECTRO TROOP’S ini sangat akrab dengan teman-temannnya baik yg sudah dia kenal maupun baru dia kenal. Dia sangat pandai sekali dalam memainkan gitarnya, hehehe.
- Rio (Bass) ialah seorang personil yang baik hati dan dialah orang otak dari pembuatan lagu-lagu ELECTRO TROOP’S.karateristiknya yang unik membuat nilai plus untuknya, hehehe.
- Itha (Chiptuners) satu-satunya seorang perempuan yang ada di ELECTRO TROOP’S yang mempunyai pikiran sangat dewasa sekali dan mudah memahami konsep music dengan baik. Selain itu dia juga chiptuners yang handal looh, hehehe.
- Christian (Keyboard and Laptop Effect) dia adalah orang yang paling pendiam di ELECTRO TROOP’S tapi walaupun dia cukup pendiam, kemampuan main keyboardnya tidak kalah dengan keyboardist lain loh, hehehe.
- Jerry (Drum) dia adalah seseorang drummer yang sangat berbakat. Dia adalah orang paling tua di ELECTRO TROOP’S maka dari itu pemikiran dia sangat dewasa, hehehe.
Check Page Link kami :
http://www.twitter.com/electrotroops
http://www.reverbnation.com/electrotroops
http://www.purevolume.com/electrotroops
http://www.myspace.com/electrotroops
Contact Person :
Babaal (087889988585)
Chidoet (+6283897866095)
Diko (083890155625)
E-mail :
Electro.troops@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management