Sabtu, 03 Maret 2012

BESOK BUBAR


ESOK BUBAR

BESOK BUBAR



amar : guitar/vocal
andri : drums
egy : bass
Lahir dari sebuah kota urban(Jakarta) yang sumpek, macet, pengap, bau busuk dan lain2nya hal2 yang tidak mengenakan, menjadi barometer kehidupan manusia dari seluruh pelosok di Indonesia untuk memperbaiki nasib, Jakarta menjadi sebuah tempat yang sangat kompleks dengan berbagai masalah sosial dan berbagai urusan dan kepentingan.
Berbagai orang mencoba menapakan kakinya, dan tidak sedikit dari mereka akhirnya masuk ke jurang kesenjangan sosial, diskriminasi, korban politrik, kemiskinan, busung lapar dan menjadi sampah negara. Ironis.

Atas nama realita diantara nada dan dosa, dan dua orang manusia gila. BESOK BUBAR Band yang sangat syarat dengan lirik2 AMARRAAHH!!! dan berkarakter kuat baik dalam segi komposisi lagu, arransemen, tingkah laku yang sangat aneh, gurauan yang ngga jelas, attitude dan aksi panggungnya yang gila selalu ditunggu-tunggu.

Dari 2005 akhir, sampai sekarang masih ada…tidak banyak cerita..hanya dua ‘’orang gila’’ yang senang main musik, mencoba tuk membentuk band yang berkualitas.. setelah bertahun-tahun(1997-2005) join di band-band yang tidak pernah solid.

Kini hanya ‘’BESOK BUBAR’’ yang benar-benar solid..secara tidak langsung nama band kami merupakan tantangan untuk terus bermain musik sampai mati..karena hari esok tak’kan pernah habis…sampai kiamat! Kiamat datang..maka hari esok pun selesai..dan ‘’BESOK BUBAR’’ juga selesai..
Official Page :
@besokbubarmusic

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management