Jumat, 01 Juni 2012

MAWAR BERDURI


mawar berduri
Cepat dan keras
MAWAR BERDURI berdiri sekitar bulan Juni 1997 di sebelah selatan kota Bandung. Musik Mawar Berduri banyak terpengaruh band-band seperti Disrupt, Tragedy, From Ashes Rise, Kontrovers , Discharge,Total Chaos. Mawar Berduri sendiri pada awalnya berangkat dari konsep musik Punk Rock yang lambat laun berkembang menjadi musik Mawar Berduri sekarang, dan terus mengembangkannya.
April 2000, Mawar Berduri ditinggal dua orang personilnya, dan untuk mengisi kekosongan line-up tersebut diisi additional. Setelah melewati sekian banyak Gigs akhirnya bulan Februari 2002 album pertama Mawar Berduri dirilis oleh NOLABEL Records, dengan bantuan additional gitar.
Tahun 2003, setelah mengalami proses setahun lebih dari album pertama akhirnya kami memutuskan untuk merilis album kedua meskipun kami ditinggal drummer tetapi niat untuk merilis album tetap kami lalui dengan bantuan additional player gitar dan drummer.
Akhirnya Juni 2003, “RESISTANCE TO ABERRATION” album kedua Mawar Berduri dirilis meskipun hanya tinggal dua orang personil dan albumnya dirilis REVOLUTE Record, berisi 18 lagu.
Pergantian dan penambahan personil sering kami alami. Akhirnya pada bulan Juli 2005 Mawar Berduri merekrut “The Buux” sebagai gitaris dan Oyox sebagai drummer, sehingga formasi mawar berduri sekarang yaitu : Kuze (voc), The Buux (gitar ), Yanz ( bass ), Oyox ( drum).
November Tahun 2006 Mawar Berduri merelease albumnya yang ketiga. Dengan titel “TUMPAS TUNTAS, dengan penjualan kaset sebanyak 1000 copy. Ditahun yang sama juga album ke 2 MAWAR BERDURI (Resistance to aberration) direlease ulang oleh Revolute records dengan penambahan bonus track 2 lagu baru.
Oktober 2009 “TUSUK TELAK”, album ke 4 dari MAWAR BERDURI telah beredar, di release label sendiri PIN ROSE Records dalam bentuk kaset dan CD.

GENERAL INFO

Artist Name:
Mawar Berduri
Home Page:
http://www.reverbnation.com/mawarberduribdg
Band Members:
kuze mbd -buux frederiksen-yanz -oyox
Band Member Count:
4
Active Since:
06/97
Genres:
Other / hardcore punx

CONTACT INFO

Location:
ID
Manager:
085794306982 for boking

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management